Resmi dibuka, LAZ Nurul Fikri Support Rumah Sehat Bekam & Ruqyah

Red: Edy Rahmadiyanur

LAZNURULFIKRI.ORG, SAMPIT – Rumah Sehat Thibbun nabawi dan Traditional medice chinese secara resmi dibuka pada ahad/minggu (24/09) yakni layanan berobat kesehatan untuk masyarakat mentaya hilir selatan dan sekitarnya ini di laksanakan tepatnya Rumah sehat ruqyah dan bekam Jalan Pandawa 5, Kel. samuda kota, Kab. Kotawaringin timur.

Peresmian Rumah sehat ini dibuka dengan pelaksanaan pengobatan massal yang menggabungkan pengobatan islam dan pengobatan tradisional chinese yang di pandang cukup bagus untuk disinergikan yang tentu saja dilakukan oleh praktisi yang berpengalaman dibidang nya masing-masing.

Edy Irwanto salah satu tabib Rumah Sehat, bersyukur atas peresmian Rumah Sehat ruqyah dan bekam di kota Samuda, “ Semoga kami mampu memberikan manfaat untuk kesehatan masyarakat mentaya hilir selatan dan sekitarnya, tentunya kami mengumatamakan kesehatan rohani baru kemudian jasmani client, karena kesehatan ruhani berkaitan dengan baik nya nanti agama seorang pasien, semakin sering beribadah kepada Allah dan yang lainnya”.

Layanan rumah sehat dibuka setiap hari namun sementara ini dengan cara reservasi atau mendaftar terlebih dahulu, setelah satu pekan terkumpul beberapa client, baru di hari ahad/minggu akan di lakukan terapi berbarengan.

Harapan LAZ Nurul Fikri Kalimantan tengah dengan hadirnya rumah sehat ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas di bidang kesehatan untuk masyarakat mentaya hilir selatan