LAZ NF Berikan Bantuan Kafalah Untuk Apresiasi Guru Ngaji

Red: Nida

LAZNURULFIKRI.ORG, PALANGKARAYA – Mengajar anak ngaji pemula bukan sesuatu hal yang mudah. Mendidik anak usia dini sangat membutuhkan ketelatenan dan kesabaran tingkat tinggi mengingat tingkah laku mereka dan kemampuannya sungguh di luar ekspektasi kita selaku pendidik. 

 

Dedikasi dan semangat pengajar di RQNF ini tidak perlu diragukan lagi, semangat, sabar serta akrab dengan anak-anak dalam mentransfer ilmu mereka khususnya dalam hal Alquran. Meskipun apa yang mereka lakukan dan mereka kerjakan di lembaga ini tak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan, namun mereka tetap punya giroh yang tinggi dalam mengajari anak-anak. Mereka berkeyakinan, Allah Maha Mengetahui dan Allah yang akan memberikan kecukupan atas apa yang lakaukan. Oleh karenanya, LAZ NF memberikan apresiasi dengan memberikan kafalah kepada para guru ngaji Rumah Qur’an Nurul Fikri. 

Sementara itu, Kafalah tersebut didapatkan dari donasi yang terkumpul yang disalurkan oleh para donatur rutin LAZ Nurul Fikri untuk bantuan insentif guru ngaji. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para sahabat dermawan yang memberikan bantuan nya secara rutin untuk insentif para guru ngaji tersebut.