Pecahkan Rekor Muri : Bagikan 1,5 Juta Paket Sembako Serentak Se-Indonesia, LAZ Nurul Fikri Kalteng Ikut Berpartisipasi

Red: bibah

LAZNURULFIKRI.ORG, PALANGKARAYA – Kementerian Agama (Kemenag) membagikan sebanyak 1,5 juta bingkisan Ramadan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dan meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan ini diperoleh atas pencapaian dalam pembagian bingkisan Ramadan terbanyak dan serentak se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki saat membuka Festival Ramadan Asyik Bersama Gusmen di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki saat membuka Festival Ramadan Asyik Bersama Gusmen di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

“Kami menerima penghargaan ini dengan bangga atas upaya kolaboratif kami bersama berbagai pihak terkait,” kata Wamenag dalam sambutannya. Dia berharap, capaian ini dapat terus ditingkatkan dengan partisipasi yang lebih luas dari berbagai pemangku kepentingan.

Alhamdulillah Lembaga Amil Zakat Nurul Fikri Kalimantan Tengah dalam kegiatan Festival Ramadhan 2024 ini ikut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan paket sembako tersebut. 

“tidak banyak yang bisa kami salurkan tapi setidaknya bantuan yang kami salurkan ini bisa meringankan beban untuk orang yang lagi membutuhkan, apalagi dibulan Ramadhan seperti ini pasti mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut” ungkap Manager Program LAZ NF.

Kami ucapkan terimakasih juga kepada para donatur yang telah ikut serta terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini dan mempercayai LAZ Nurul Fikri untuk menyalurkan bantuan tersebut.