Kolaborasi Tanpa Henti : LAZ NF Gandeng YBM PLN Berbagi Kebahagian Bersama Yatim dan Dhuafa

Red: Susanto

LAZNURULFIKRI.ORG, PALANGKARAYA – PT Perusahaan Listrik Negara (Prsero) atau PLN melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berkolaborasi dengan LAZ Nurul Fikri Kota Palangka Raya berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan menyalurkan bantuan kepada 50 anak yatim penerima manfaat di Kota Palangka Raya. Kamis, 21/03/2124.

“Terima kasih PLN, semoga keberkahan selalu menyertai dalam setiap langkah yang ditempuh untuk melistriki Indonesia. semoga doa doa yang kami panjatkan akan mengiringi, memudahkan dan memberikan semangat untuk Bapak dan Ibu Pegawai PLN agar tak pernah menyerah menerangi hati kami seperti saat ini” Ungkap Manager Program LAZ NF.

Salah satu Penerima manfaat juga menyampaikan rasa terimakasihnya “Terima Kasih PLN yang telah peduli kepada mereka, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Allah memberikan kelancaran dalam melistriki Indonesia”.

sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada YBM PLN UP3 Palangka Raya, yang selalu mempercayakan LAZ Nurul Fikri dalam menitipkan Zakat, Infaq maupun Sedekahnya. Semoga ini menjadi wasilah kebaikan dan kemudahan Bapak/Ibu didunia maupun serta menjadi pemberat amal kebaikan diakhirat. 

Aamiin Allahuma Amin