Raih keistimewaan Jum'at dengan perbanyak sedekah

Red: Rusadi

LAZNURULFIKRI.ORG, PALANGKARAYA –┬áIbnu Qoyyim berkata “Sedekah di hari Jum’at dibandingkan dengan hari lainnya adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan dengan dengan sedekah dihari-hari lainnya”.

Sedekah dihari Jum’at juga memiliki banyak keistimewaan yaitu “Hari Mulia, lebih besar Pahalanya” (HR. Muslim, No.2912). dan sedekah dipagi hari, didoakan oleh para malaikat. (HR. Bukhari & Muslim).

Alhamdulillah, Jum’at 4 Juli 2024, LAZ Nurul Fikri Palangkaraya melaksanakan Program Sedekah Jum’at, yang mana ini merupakan titipan dari para sahabat dermawan. adapun Target penerima manfaat ini adalah para pembulung dijalanan, tukang becak dan juga ada beberapa anak jalanan (funk).

“Alhamdulillah, makasih ding, mudahan berkah gasan pian, diberikan kesehatan dan dilancarakan segela urusannya lah”. ungkap salah satu penerima manfaat.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para sahabat dermawan yang telah menitipkan donasinya melalui LAZ Nurul Fikri. Semoga Sedekah yang ditunaikan oleh Bpak/Ibu menjadi wasilah kebaikan didunia maupun diakhirat. Aamiin..