Nor Aini Kelas 5 SD, Giliran Berikutnya Penerima Beasiswa Pendidikan​

Nor Aini Kelas 5 SD, Giliran Berikutnya Penerima Beasiswa Pendidikan

Selasa, 31 Jan 2023 07:31 WIB
Red: Aditya Robi

LAZNURULFIKRI.ORG,PALANGKARAYA-Alhamdulillah LAZ Nurul Fikri kembali menyalurkan beasiswa pendidikan yatim dhuafa, program ini adalah program zakat dibidang pendidikan yang rutin diadakan setiap bulannya.

Kali ini penerima manfaat program beasiswa pendidikan yatim adalah Nor Haini, anak berusia 11 tahun Yang duduk di kelas SD sejak kecil nor aini tinggal bersama ibu, kakak dan adiknya di rumah sederhana sebantaran pesisir sungai kahayan di Jalan Pantai Cemara Labat 1 (satu).

Semua kebutuhan sekolah dan kebutuhan sehari-hari Nor haini serta adik dan kakaknya ditanggung sang ibu yang hanya berkerja serabutan.

Melalui program ini Mudah-mudahan LAZ Nurul Fikri selaku Yayasan pengelola dana zakat dari donatur dapat selalu memberikan manfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan agar mereka bisa melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi dengan harapan di masa depan mereka secara mandiri dapat memperbaiki ekonominya serta melanjutkan tali amal jariyah dengan membantu orang lain yang juga membutuhkan Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *